SUDAH 45 TAHUN …

Kamis, 14 Mei 2015, saya tepat berusia 45 tahun. Berarti saya sudah menjalani kehidupan selama 45 tahun dan tentu saja jatah kehidupan dari Allah SWT Sang Pemilik Semesta berkurang satu tahun.

Saya mengucapkan terima kasih banyak atas semua ucapan dan doa yang disampaikan oleh orang-orang tercinta, sanak saudara, keluarga dan sahabat, lewat telepon, sms, email, WhatsApp, Facebook, Twitter, Linkedin, dan sebagainya. Semuanya memberikan kebahagiaan dan semangat buat saya untuk terus berkarya dan memberi yang terbaik untuk kehidupan.

Sebuah perayaan sederhana dilakukan saat masih dalam suasana penugasan di klien di Lorin Sentul Hotel walaupun tanggal 14 Mei 2015 adalah hari libur. Terima kasih tim konsultan Value Alignment Advisory (VA2) dan yang sangat membahagiakan keluarga pun datang ke hotel untuk acara ini.

Sekali lagi, terima kasih semuanya. Tetap semangat 45!

Salam
Riri

mbd02

mbd03

mbd08

mbd13

mbd00a

mbd01

mbd10

mbd23

One response

  1. […] Tiba-tiba tanpa disangka si punggawa acara – Hilda Winar – bersama Yoe Vita menyiapkan kejutan buat saya. Sebuah perayaan kecil untuk ulang tahun saya disiapkan. Tumpukan kue donat disulap menjadi kue ulang tahun. Saya pun dipaksa tampil ke depan. Saya berulang tahun ke-45 pada tanggal 15 Mei 2015 yang lalu. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s