[FOTO] DRAMATIC READING – NAMAKU NAMA – KELUARGA TEATER 04/04/2015

Saya pernah memotret pementasan ini (tetapi pementasan yang sifatnya demo version) pada bulan Maret 2015 yang lalu (lihat di sini).

Sekarang mereka tampil kembali dalam penampilan yang lebih komplit, tetapi masih belum menampilkan naskah yang utuh. Penampilan kali ini adalah beberapa cuplikan naskah yang diatur sedemikian rupa, sehingga membentuk suatu cerita mini.

Ini adalah penampilan grup Keluarga Teater pimpinan Herlina Syarifudin yang terekam lensa kamera saya saat membawakan acara dramatic reading “Namaku Nama” di Rumah Puspo Budoyo Ciputat, Tangerang Selatan, tanggal 4 April 2015 kemarin.

Pada penampilan kali ini, Herlina Syarifudin bertindak sebagai sutradara dan tidak ikut bermain. Aktor utamanya kelihatannya adalah Athika Rahma Nasution. Pada penampilan di bulan Maret yang lalu, Athika tidak ikut tampil dan posisinya diisi oleh Herlina.

Saat itu Herlina beberapa kali membawakan nembang Jawa dengan sangat apik dengan logat Jawa yang kental. Nah, hal ini tidak terlihat pada penampilan kali ini, mungkin karena aktornya bermarga Nasution? Hehehe ..

ssk41

ssk42

ssk39

ssk36

ssk35

ssk34

ssk33

ssk32

ssk30

ssk29

ssk28

ssk27

ssk24

ssk22

ssk20

ssk17

ssk16

ssk15

ssk12

——-

3 responses

  1. […] pementasan “Namaku Nama” ini. tetapi dua pementasan sebelumnya, pertama di Samagaha dan kedua di Rumah Puspo, lebih banyak bersifat cuplikan atau edisi belum lengkap. Pementasan malam ini adalah pementasan […]

  2. […] Other postings on this blog : – 50++ facts about Riri Satria – ASEAN Literary Festival 2015. – Air Supply Concert in Jogjakarta. – Dramatic Reading – Namaku Nama. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s