[VIDEO] KONSER ADSOR 25 OKTOBER 2014

adok22

Kembali Ahmad Dhani School of Rock (ADSOR) mengadakan konser terbuka yang menampilkan para guru dan siswanya, kali ini di Mal Ciputra Cibubur. Kedua anak saya pun kembali berpartisipasi pada acara ini. Seperti biasa, Nadya bermain piano / keyboard. Sedangkan Raihan kali ini hanya turun main gitar. Biasanya Raihan turun dua kali, yaitu main gitar dan drum, tetapi kali ini main drum absen dulu. Tetapi saya mengamati bahwa kemampuan main gitar Raihan memang jauh maju pesat. Dia belum setahun belajar gitar.

adok02

Konser terakhir mereka adalah bulan Juni 2014 yang lalu (lihat di sini).

Kali ini Nadya main piano membawakan lagu lagu “Let It Go” soundtrack film Frozen. Hanya saja teman duetnya ganti. Tadinya teman vokalis Nadya adalah Chacha (lihat videonya di sini), sekarang berganti dengan Sabrina. Nadya juga tidak lagi dtemani guru pianonya, Cakra, sehingga kali ini tampil benar-benar sendiri. Terlihat wajah Nadya tegang waktu di panggung. Nadya sendiri mengakui bahwa dia lebih rileks melukis di depan umum daripada main musik. Ya, Nadya juga seorang pelukis (lihat di sini).

Sedangkan Raihan kelihatannya memiliki aliran musik rock dan metal. Terakhir dia manggung memainkan lagu “Smoke on the Water” Deep Purple bersama dengan grup dari ADSOR (lihat videonya di sini). Kali ini Raihan masih main gitar tampil bersama David (gitar, yang juga guru gitarnya), Panji (bass), Patria (vocal) dan Marshall (drum) membawakan lagu “Back in Black” by AC/DC. Pada penampilan ini Marshall juga mencuri perhatian penonton karena usianya baru 8 tahun.

Saya menilai Raihan sudah mampu santai dan berimprovisasi di panggung. Penguasaan panggungnya sudah oke.

Berikut dua video mereka :


Raihan (lead guitar), David (guitar), Panji (bass), Patria (vocal) and Marshall (drum), the Adsorian / Ahmad Dhani School of Rock membawakan lagu “Back in Black” by AC/DC.


Nadya (main piano) duet bersama Sabrina (vokal) membawakan lagu “Let It Go” soundtrack film Frozen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s