RAIHAN DAN NADYA PADA ADSOR MUSIC FESTIVAL 2013

ads00

Pada tanggal 24 November 2013 yang lalu, kedua anak saya, Raihan dan Nadya ikut serta pada ADSOR Music Festival 2013. ADSOR adalah singkatan dari Ahmad Dhani School of Rock, sebuah sekolah musik yang diprakarsai oleh Ahmad Dhani, pentolan Dewa 19. Raihan dan Nadya belajar musik di ADSOR cabang Cibubur sejak setahun yang lalu. Raihan mengikuti kelas drum dan Nadya kelas piano / keyboard.

Ini adalah kedua kalinya mereka ikut serta dalam pementasan yang diprakarsai ADSOR, setelah yang pertama pada bulan April 2013 yang lalu. Pada kesempatan itu Raihan pun sempat duet jamming dengan drummer Kerispatih, Anton Nugroho. Kedua acara ADSOR ini dilaksanakan di tempat yang sama, yaitu Plaza Cibubur.

ads13

ads14
Raihan dan Nadya bersama Badai, pentolan grup Kerispatih, yang menjadi bintang tamu pada acara ini.

Jika pada penampilan bulan April 2013 yang lalu Raihan dan Nadya tampil dalam satu grup band siswa-siswi ADSOR dan memainkan lagu “Payphone” dari Maroon-5, pada pada kali ini mereka tampil terpisah. Nadya tetap tampil dalam grup dan main piano dengan lagu “As Long as You Love Me” Justien Bieber. Sedangkan Raihan tampil dua kali. Pertama sebagai peserta lomba solo drum, dia tampil membawakan lagu “Enter Sandman” Metallica, dan kedua sebagai penampilan solo drum siswa ADSOR dan membawakan “Bat Country” Avenged Sevenfold.


Raihan membawakan solo drum lagu “Bat Country” Avenged Sevenfold.


Nadya dan grupnya membawakan lagu “As Long as You Love Me” Justien Bieber. Nadya yang main piano / keyboard.


Raihan membawakan solo drum lagu “Enter Sandman” Metallica.

Khusus untuk Raihan, kemampuan drumming dia memang mengalami kemajuan yang pesat. Dia bahkan memperoleh nilai yang cukup tinggi sewaktu ujian kenaikan tingkat di ADSOR beberapa waktu yang lalu. Saya terkesima melihat dia tampil membawakan lagu “Bat Country” di mana dia bisa tampil rileks dan lepas. Sedikit agak berbeda saat dia membawakan lagi “Enter Sandman”, dia terlihat agak grogi dan ini mungkin disebabkan karena dalam rangka lomba, ada sedikit beban. Tetapi secara keseluruhan, penampilan Raihan sangat memuaskan.

ads00a

Saya dan isteri pun menikmati penampilan mereka. Apakah mereka akan berkarir di jalur seni nantinya? Kami pun tidak tahu, tetapi kami akan berupaya memfasilitasi cita-cita mereka, apapun itu.

Salam
Riri

3 responses

  1. […] semakin matang memainkan drum dan sudah mampu memainkan lagu-lagu yang rumit. Untuk ekdua kalinya, mereka manggung di Plaza Cibubur. Jika pada penampilan bulan April 2013 Raihan dan Nadya tampil dalam satu grup band siswa-siswi […]

  2. tapi bang riri, kita mengharapkan mereka jadi orang yg memiliki kapasitas pengetahuan yang dapat menjadi pioner perubahan, khususnya dibidang pembangunan. tapi jadi musisi juga membangun nusa dan bangsa juga ya. yang penting mereka dapat bermanfaat bagi bangsanya deh…………

    1. setuju .. actors in creative economy era .. hehehe ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s