LUKISAN PERTAMA SAYA

Ini adalah lukisan saya yang pertama. Gimana ceritanya saya sampai ikutan melukis? Ini karena anak cantik saya, Nadya, yang kebetulan punya minat terhadap seni lukis menantang saya, apakah saya juga bisa melukis. Tadi siang (27/10/2013) tantangan Nadya saja jawab, dan dalam waktu tiga jam lahirlah lukisan bunga ini walau berukuran kecil, hanya 60cm x 40cm, dan saya berikan ke Nadya. Akhirnya Nadya takjub juga, ternyata papanya bisa melukis walaupun sangat amatiran .. hehehe…

2013-10-27 14.33.14

3 responses

  1. […] 2013, pertama kalinya saya membuat sebuah lukisan. Gimana ceritanya saya sampai ikutan melukis? Ini karena anak cantik saya, Nadya, yang kebetulan […]

  2. Walopun saya ga jago dalam menilai lukisan seseorang, saya tahu satu hal dari lukisan ini : pasti lama ngelukisnya ._.

Tinggalkan Balasan

