MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM IX – BANK BUKOPIN

541494_4833945839775_853427172_n

Pada bulan Februari dan Maret 2013 ini, saya ditugaskan untuk ikut mengisi beberapa sesi pada Management Development Program (MDP) IX – Bank Bukopin yang khusus untuk stream teknologi informasi. MDP Bank Bukopin ini banyak membahas aspek manajerial dari teknologi informasi, walaupun aspek teknis juga tidak dilupakan. Saya ditugaskan untuk mengisi empat sesi, yaitu IT project portfolio management, governance of IT functions, IT strategic grid, serta IT balanced scorecard.

Nah, karena kebetulan saya pernah menjadi konsultan di Satuan Kerja Teknologi Informasi (SKTI) Bank Bukopin, maka diskusi pun menjadi semakin menarik. Berbagai teori bisa didiskusikan sampai membumi untuk kondisi di Bank Bukopin. Saya juga mengundang kolega saya Henry Christianto untuk sharing topik tentang IT strategic grid dan IT balanced scorecard, karena dia banyak terlibat dalam penerapan kedua konsep itu di Bank Bukopin.

Selamat untuk kawan-kawan di SKTI Bank Bukopin ..

Salam
Riri

One response

  1. Seru sekali, cara mengajar yang baru khususnya buat saya, full of semangat. Luar biasa pengalaman yang di-sharing ke kita2. Terima kasih banyak Pak Riri.

Tinggalkan Balasan

