VALUE ALIGNMENT ADVISORY CORE TEAM 2013

IMG_3848HM
Dari kiri : Hari Murdani, Richi, Haris, Anna, Laila, Iid, saya (Riri), Henry, dan Robbi, di kantor kami di Wisma Rajawali – Kawasan Mega Kuningan – Jakarta

Pada tahun 2013 ini, Value Alignment Advisory (VA2) (juga di sini) mendapatkan tenaga konsultan baru. Mereka adalah Richi Aktorian, Siti Uswatun Hasanah, serta Laila Sriwahyuni. Sementara itu satu orang konsultan mengundurkan diri, yaitu Nadila Setiabudiarjo yang memilih untuk berkarir sebagai tenaga akademik di Universitas Bina Nusantara. Tetapi Nadila kemungkinan akan tetap membantu VA2 walaupun tidak penuh waktu.

Richi bukanlah orang baru di VA2, karena Richi pernah bergabung di VA2 pada tahun 2011 setelah berkarir di Bank Bukopin, dan terlibat dalam beberapa proyek VA2, sebelum akhirnya bergabung dengan RaboBank sebagai Manajer Manajemen Risiko. Ternyata dunia konsultan lebih menarik bagi Richi, dan Richi pun akhirnya kembali bersama kami di VA2. Richi adalah seorang Sarjana Fisika (S1) dan Magister Teknologi Informasi (S2) dari Universitas Indonesia. Walaupun memiliki latar belakang Fisika dan Teknologi Informasi, ternyata Richi justru memiliki keahlian utama dalam bidang manajemen risiko.

Siti Uswatun Hasanah, biasa dipanggil Anna, sebelumnya bekerja sebagai konsultan freelance di bidang teknologi informasi. Anna baru kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan studi Doktor (S3) di Tokyo Institute of Technology. Sebelumnya Anna pernah bekerja di Bursa Efek Jakarta, dan memiliki latar belakang pendidikan Sarjana Ilmu Komputer (S1) dan Magister Teknologi Informasi (S2) dari Universitas Indonesia.

Sedangkan Laila Sriwahyuni sebelumnya berkarir sebagai dosen dan konsultan freelance di bidang teknologi informasi, memiliki pendidikan Sarjana Informatika (S1) dari Institut Teknologi Bandung, dan Magister Teknologi Informasi (S2) dari Universitas Indonesia.

Sedangkan untuk tim manajemen, komposisinya tetap dan hanya jabatan dan ruang lingkup yang diubah. Henry Christianto menjabat sebagai Strategic Management Practice Division Head. Henry berpengalaman memimpin proyek manajemen stratejik, terutama strategy maps and balanced scorecard. Henry adalah lulusan Magister Teknologi Informasi (S2) dari Universitas Indonesia, dan memiliki Certified Business Management (CBM) in Financial Management dari Prasetiya Mulya Business School.

Sementara itu Rakhmat Robbi menjabat sebagai HR Management Practice and Soft-Skills Development Division Head, dan ini sesuai dengan keahlian yang dimilikinya sebagai seorang Certified Human Resource Professional (CHRP), walaupun memiliki latar belakang pendidikan Magister Teknologi Informasi (S2) dari Universitas Indonesia.

Lalu Haris Munandar menjabat sebagai Organization Development Practice Division Head. Haris memiliki latar belakang pendidikan Magister Teknologi Informasi (S2) dari Universitas Indonesia.

Idrianita Anis yang biasa dipanggil Iid menjabat sebagai komisaris perusahaan yang menjalankan VA2. Iid memiliki latar belakang pendidikan Sarjana Akuntansi (S1) dan Magister Teknologi Informasi (S2) dari Universitas Indonesia, juga seorang Akuntan (Ak) dan memiliki sertifikasi Accredited Training Professional (ATP) dari SMR Learning Group.

Nah, selamat bekerja kawan-kawan .. selamat jalan Nadila .. selamat kembali Richi .. dan selamat datang Anna dan Laila .. let’s rock!

Salam
Riri

One response

  1. Selamat datang dzulfikar kapan ya pak?, hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s