MANAJEMEN STRATEJIK UNTUK TRANSGASINDO

Tadi siang (14 Juni 2011), saya dan tim People Performance Consulting memberikan workshop seharian tentang manajemen stratejik untuk PT. Transportasi Gas Indonesia (Transgasindo). Workshop ini diikuti oleh kalangan middle manager perusahaan ini dan diselenggarakan di Hotal Salak – Bogor. Transgasindo adalah sebuah perusahaan yang memberikan jasa transportasi gas melalui pipa kepada perusahaan produsen gas dan pembelinya.

Saya mendapatkan giliran pada hari kedua, setelah pada hari pertama rekan saya Christian Siboro mengisi workshop ini dengan topik overview tentang manajemen stratejik. Pada hari kedua ini, saya membawakan sesi yang lebih teknis mengenai manajemen stratejik, yaitu teknik menganalisis lingkungan bisnis eksternal dan internal, lalu formulasi strategi dan ditutup dengan balanced scorecard. Suasana workshop berlangsung sangat seru dan saya mendapatkan banyak pertanyaan kritis dari para peserta.

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, dan semoga workshop ini memberikan manfaat yang optimal untuk Transgasindo ..

Salam
Riri Satria

Tinggalkan Balasan

