RUANG KHUSUS MEROKOK

Siapa sponsor yang pas untuk ruang khusus merokok? Ya, tentu perusahaan rokok itu sendiri. Oke lah kalau perusahaan rokok mensponsori ruang khusus merokok, masih sejalan dengan bisnisnya. Tetapi gimana ya kalau perusahaan rokok mensponsori kegiatan olah raga? Kelihatannya kok bertolak belakang, yang satu mengarah ke kesehatan, yang satu kan sebaliknya? .. ya nggak?

Ruang merokok ini saya potret di Bandara Adisutjipto Yogyakarta hari selasa tanggal 3 Maret 2011 sewaktu menunggu boarding kembali ke Jakarta sekitar jam 2 siang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s